Senin, 16 Januari 2012

Puisi Pernikahan Kami

" PUISI PERNIKAHAN KAMI "
Oleh : Yuyung Riana






Yuyung Riana & Eko Minto Widodo



Y aa Illahi Rabbi....kubersimpuh memohon ridha-Mu
U ntuk menyempurnakan sebagian ibadah kami
Y aa Illahi Rabbi...saat harapku berlabuh di dermaga-Mu
U ntuk menjalankan sunnah-Mu
N aungilah kami dalam lautan cinta dan kasih-Mu, dalam...
G oresan takdir yang tertoreh tanda kuasa-Mu

R isauku....dikala himpitan itu ada....
I zinkanlah aku mencintai makhluk-Mu
A ndai aku bisa, hanya Engkaulah yang aku cinta
N amun aku hanya manusia biasa
A ku tetap akan senantiasa bersujud kepadaMu

&

E ngkaulah....Dzat yang maha segala-galanya
K etika kaki-kaki telanjang menyusuri jalan tak beraspal
O nak dan duri yang ada bak riak di samudera.....dan...

M enikah....ketika hari indah itu tiba
I zinkanlah kami menyegerakannya
N iat, harap, hati, jiwa dan mimpiku...tersirat dalam ijab
T uk bisa bersamanya....kemarin, sekarang dan selamanya
O hh Illahi Rabbi...satukanlah kami dalam ikatan suci

W aktu berjalan terasa begitu indah
I ringi bunga-bunga yang tak biru lagi
D ia....satu yang kupilih, dan aku.....satu yang dia pilih
O rang tua merestui pilihan itu
D alam lembaran baru fase kehidupan .....yaitu pernikahan
O hh Illahi Rabbi...terimakasih untuk anugerah yang indah ini


by : Yuyung Riana, 2006

1 komentar: